Makan-makan

Antara susah dan senang, antara wisuda dan perpisahan

[ Berdo’a dulu ]

Abis wisuda, sudah lepas semua beban. Demikian pula dengan ritual wajib dengan teman yaitu makan-makan. Kali ini (23.03.08/19.00) aku menghadiri acara syukuran wisuda gusti, iya’, dan rhienda serta perpisahan ma gusti dan iya’ yang mo pulang ke kampung masing-masing. Mereka adalah temen KKN ku dulu.

Acaranya bertempat di waroeng goeboeg, yaitu salah satu resto yang berada di perempatan jalan wonosari. Tempetnya luas, nyaman, bersih, romantis, dan pelayanannya juga memuaskan.

“if there was a begining it must be ending, if there was a meeting it must be a break , thats called FAREWELL. “ Hendra rudiansyah a.k.a endruw says.

Makasih ya teman, semoga kesuksesan bersama kita bersama. Tetoot … (mengulang kata bersama)

Acaranya berlangsung di sini (goeboeg resto)
Salah satu menu utama resto ini
Yang abis wisuda. Dari kiri rhienda (nerusin program profesi lagi), gusti (pulang kampung), dan iya’ (pulang kampung)
Nunggu makanan, kok lama banget sih mbak … udah laper ni …
Sambil nunggu, gangguin amik minum milkshake (susu goyang, amik says. Enak kali di goyang-goyang). Sedangkan si-herry malah tidur
Nambah yang banyak mas, mumpung gratis. Wah iya’ gak nambah tu …
High quality jomblo, yang paling keren sapa yach?
Ih, kok parno sih … , namanya aja endruw suparna
Udah kenyang, terus narsis-narsisan. Nomor dua dari depan guanteng, guanteng, guanteng … (kena gangguan tenggorokan + paling narsis). Cepek dee …
Kalau ngumpul gini, kek keluarga besar. Dari sebelah kiri : endruw, ima, herry, rhienda, gusti, iya’, aGoonG, amik. Awas yang dua orang pada kelai, soale nggak dapet gandengan, kan pere^nya cuma tiga? Gedubrag … !@#$%%$#@!&% … aduhh … :mrgreen:
Advertisements

About this entry