Kompetisi Live Blogging

Awas, nonton pameran bisa dapet jutaan rupiah

Pameran komputer yang bertajuk National IT Expo 2008 di JEC ini dimanfaatkan para produsen untuk berlomba-lomba pamer barang yang diandalkan, seperti komputer, printer, hape, camera, laptop, dan semua nya deh ada di sini.

Entah apa yang bikin mereka tertarik untuk menontonnya. Padahal, pada saat itu pula diadakan pameran bedah rumah di sebelahnya pula. Ada satu yang unik di NIX kali ini. Kayak poto diatas ne. Kok ada warok sih di NIX ? entah kali ya, ini buat narik perhatian pengunjung. Ada adegan unjuk kebolehan nginjek2 casing Ersys. Ternyata casingnya nggak rusak. Entah bahannya kuat apa nginjeknya yang kurang kuat. Kita juga kagak tau. En sampe NIX hari ini masih muter2 tu warok. Gak capek apa ya?

Waduh, bejubel banget nih nontonnya, maklumlah event kayak gini kagak setiap bulan ada. Bagi yang bawa gandengan, awas ntar gandengannya digaet orang. En jangan salah gandeng, salah-salah entar gandeng SPGnya (wuih kalo itu mau).

Kompetisi live blogging pun dimulai, start at 12.00 PM sampe 17.00 PM. Mau dapet hadiah total 5 jeti, ke sini ajah. Kira-kira banyak banget nggak ya yang ikutan. Masalahnya blogger jogja kan pada kreatif (kere tur aktif), tapi jangan minder, anda-anda kan orang jogja juga, pasti kreatip dong. Semoga beruntung deh buat iseng-iseng berhadiahnya.

Advertisements

About this entry