Gudeg gondhol maling

Buka jam setengah dua belas malem

Gudeg yang satu ini namanya unik. Gudeg gondhol maling diambil dari plakat yang berada di depan pintu masuk dan di pagar luar rumah ini. Tulisannya berbunyi “Awas motor di gondhol maling”. Merupakan sebuah peringatan, karena parkirnya di pinggir jalan yang rawan maling.

Setelah dikunjungi tim dari wisata kuliner (Pak Bondan- mak nyuss), Nikmatnya dunia (Fauzi badila – ajiib) tempat ini ramee banget.

Aku mencoba membuktikan kelezatan gudeg tersebut denagn mengunjunginya kemaren malam dengan kakak sepupuku yang memang sudah pengen banget kesana. Berangkat jam duabelas ke sana, ternyata sudah mendapatkan antrian ke 13. Setelah tinggal tujuh orang, eh malah nasinya abis. Walhasil harus nunggu 15 menitan lagi. capek deh.

Akhirnya setelah setengah satu dapet juga gilirannya. Ternyata rasanya sama ajah dengan gudeg yang laen. Tapi sensasinya bung. Harus ngantri berdiri ngantuk2, malem2, setengah jam, kebayang nggak tuh. Tapi lumayanlah, mataku disejukkan dengan pemandangan cewek 2x yang keluar malam nyari makan dengan busana tidurnya. Ehh, mau …

Advertisements

About this entry