My birthday | 1 June 2008

1 Juni 2008 | My birthday

Happy birthday | “Semoga panjang umur.” Yah itu mungkin ucapan yang aku dapat. Yang paling nyebelin adalah tradisi turun-temurun dari jaman aku SD dulu yaitu acara guyur-mengguyur. Enakan kalu diguyur pakai air aja, malesnya kalu diguyur pake kuning telur ituh (nyomot dari tikabanget™). Yah, mendingan telurnya di masak aja, secara sekarang bahan makanan kan mahal.

Make a wish | Permintaan ? apa ya ? Gak terlalu muluk-muluk sih, semoga dengan ulang tahunku yang kesekian ini (sorry, not publish) menjadikan ajang introspeksi atas semua yang telah aku lakukan. Semoga semua cita dapat tercapai. Yang paling penting aku sekarang pengen cepet lulus. Semoga, Amin !

Sorry | Makan2 ? Nggak dulu deh, nggak dapet BLT sih. Lagian utang masih banyak. Bagaimana kalu aku yang ditraktir ajah. Ha 22x … *ketawa guling !*

Advertisements

About this entry