Buka SMS, Handphone Mati Total

SMS berhadiah bikin heboh

Masih teringat heboh sms merah yang mematikan itu ? Pernah tau virus yang bisa mematikan handphone lewat sms. Kayaknya aku salah satu korbannya deh sekarang.

Shit ! Sore tadi habis memburu flashdisk seharga 20 ribuan di JEC yang ternyata udah kagak kebagian, aku mendapat sebuah pesan singkat atau istilah kerennya sms dari nomor tidak dikenal dengan nomor 0815 … aku lupa. Isinya kalau gak salah inget gini : “Dapatkan pulsa gratis 50 ribu rupiah, ketik REG [spasi] … [lupa]. Dapatkan pula hadiah menarik motor, handphone, TV, kulkas, radio, flashdisk, kipas angin, kulkas, laptop, loh kok malah nglantur.” Pokoknya isi sms ini tentang iming-iming berhadiah itu. Aku sih tak percaya, terus berusaha menghilangkan ajakan berhadiah itu dengan menutup smsnya.

Belum juga loading exit sms selesai, tiba-tiba … slash … , handphone langsung mati. Waduh, langsung keluar keringat dingin, badan menggigil, mata berkunang-kunang, kaki kesemutan [mendramatisir suasana layaknya mendapat sms merah]. Setelah aku otak-atik, ternyata hape mati total, secara di charge pun gak mau (lampu indikator menyala merah). Kesian deh gue … Ada yang tau nggak [dibawa ke graha SE aja po ? secara masih garansi gitu ?]. Tapi dataku, gambarku, nomor-nomor pentingku … ?

*update ( 12:44 PM. 12/06/08 ) :

Setelah aku bawa ke graha SE di Jl. Laksda Adisucipto 32 Ruko Saphire No. 5 Yogyakarta, setelah melalui tes dan pretest yang membuatku menunggu handphoneku bisa hidup lagi. Ternyata baterai habis total, yang menghidupkannya harus dipancing dulu. Padahal kemaren indikator baterai handphone masih setengah. Alhamdulilah deh, akhirnya gak jadui mengeluarkan biaya sedikitpun.

Terima kasih mbak yang jaga di graha SE, terima kasih SE. Maap merepotkan.

Advertisements

About this entry