PSB Online

Sekarang jaman udah maju. Daftar sekolah aja udah online. PSB Online sudah siapkah. Masyarakat Indonesia yang notabene masih ketinggalan masalah teknologi. Terutama kalangan menengah ke bawah. Dituntut untuk mengikuti kemajuan saat ini. Orang tua bingung : “Bagaimana cara buka internet?”

Memang mereka harus tau. Teknologi memang udah semakin maju. Secara jaman SMP dulu, daftar aja masih harus antri berdesakan. Lari sana-sini memantau hasil, agar kalau nggak ketrima bisa dilempar di sekolah lain.

Patutlah program pemerintah mendapat acungan jempol. Semoga semua itu diiringi dengan peningkatan kinerjanya. Asal jangan manfaatkan celah penerimaan untuk raup keuntungan.

Advertisements

About this entry