Soundrenaline 2008

Free Your Voice

Setelah lama diguncang suara dentuman bass dan drum dari grup-grup band yang sekarang menghiasi blantika musik indonesia, akhirnya tanggal 10 Agustus 2008 besok kota Jogja akan diguncang. Guncangan bukan sembarang guncangan. Berbagai macam grup band, baik grup band lokal, nasional, yang sudah lama malang melintang di jagad musik indonesia maupun para pendatang baru yang mencoba memikat hati para fansnya dalam meramaikan blantika musik tanah air.

Acara tersebut akan dilangsungkan di Peacepark Prambanan mulai pukul 10.00 pagi hingga selesai. Dengan mengusung tema ‘Free Your Voice’ sebuah perusahaan rokok ternama A Mild memprakarsai Soundrenalin 2008. Yaitu sebuah konser musik akbar tahunan akan menapakkan kaki kembali di kota Jogja, setelah mampir di kota jogja 2003 lalu. Berderet nama artis dan grup band sudah mengantri untuk menghibur para penikmat musik dari kota Jogja.

Harga tiket yang ditawarkan yaitu Rp 20.000 yang bisa didapatkan di Radio Geronimo, Radio Prambors, Distro Mailbox, Radio Swaragama, Toko Kaset Popeye. Sebelum acara berlangsung diadakan pre-event, dan tidak lupa meet and great dari semua artis dan grup band yang akan tampil. Hal ini dapat dimanfaatkan bagi para fans untuk bertemu artis idolanya.

Semoga para penonton jogja akan dipuaskan dengan penampilan mereka, setelah kesuksesan soundrenaline di kota – kota sebelumnya yaitu Pekanbaru, Medan, Batam, dan Malang. Jogja sebagai penutup event akbar ini akan menyambut dengan meriah tentunya. Selamat menonton.

Advertisements

About this entry