Sunday in the morning

Sempet diwarnai dengan gerimis

Minggu pagi anda sepi. Hari libur anda pengen diisi dengan jalan-jalan, jogging, berburu makanan, atau sekedar santai saja, atau pengen beli pernik-pernik kebutuhan sehari-hari. Silahkan datang saja ke lembah UGM. Disana anda akan mendapatkan semuanya itu. Bermacam-macam stand yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari seperti gelang, kalung, sandal, sepatu, pakaian, dll telah berjajar rapi mulai darin kawasan lembah UGM sampai perempatan pom bensin sagan.

Disana anda akan ditawarkan dengan suasana yang beda. Layaknya pasar tumpah, para pedagang menjajakan dagangannya dengan  berbagai macam cara. Bila anda capek dan lelah berjalan-jalan, anda sudah ditunggu oleh para penjaja makanan yang menjual beraneka makanan ringan sampai makanan berat, mulai dari tempura sampai lontong sayur, sate, batagor, dll.

Seperti minggu pagi ini, aku ditemani oleh beberapa member oemah 55 yaitu endrue dan adhe mengadakan kunjungan sunday morning. Seperti para pengunjung yang lain, kami mulai menyusuri stand yang berjajar di sepanjang jalan itu. Setelah sampai setengah perjalanan ternyata hujan rintik-rintik gerimis datang. Para pedagang mulai ribut menyelamatkan dagangan mereka. Setelah satu menit ternyata hujan nggak jadi turun. Ternyata hanya gerimis sebentar saja.

Setelah itu di adakan acara makan pagi dengan menikmati lontong opor disalah satu kedai yang ada di stand itu. Setelah itu dilanjutkan acara poto-poto. Salah satu yang unik ketika ada stand xL yang menawarkan produk barunya, dan ternyata adhe tertarik untuk membeli, akhirnya dia beli dua starter pack xL.

Bagi anda yang hobby jalan-jalan, pemburu pernik-pernik, serta pencari suasana baru, tempat ini wajib anda kunjungi. Mulai jam 06.00 setiap minggu pagi tempat ini sudah buka. Silahkan mencoba.

Advertisements

About this entry