Permintaan maaf

Maaf yo Mrs. Arie & Mrs. Linda

Mengingat udah mau memasuki bulan penuh hikmah ramadhan yang sebentar lagi tiba. Memberi maaf memang sangat berat. Apalagi yang udah bikin kesel dan sakit hati. “Eh eeh … kok gitu sih … lho kok marah, jangan gitu …” lirik lagu Indra Bekti. Bagi mereka yang mampu mendinginkan hati dan memberi maaf maka semoga terlimpah pahala bagi mereka. Amin.

Aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Konfirmasi :
1. Pas telat ke sana itu bukan maksud hati, tapi karena aku pulangnya jam 06.00 pagi terus masih harus melengkapi persyaratan, masih nyari lampiran ama ngeprint-ngeprint. Terus temenku yang satunya masih nyari foto dan syarat lainnya yang hilang. Jadinya sampai jam segitu. Terus kami udah  nyamper ke tempat kalian tapi udah sepi, terus telpon, tapi perasaan udah nggak enak gitu. Lagian besok paginya aku kesana ama temenku itu.

2. Tentang ketidakhadiran temenku itu dikarenakan ada kebimbangan di hatinya, mau diambil apa nggak. Mau telpon pihak sana tapi nggak tau nomernya. Kalau dari pihak aku udah di cancel sehari setelah konfirmasi.

Oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian. Semoga persahabatan kita tidak renggang hanya karena masalah ini.

Advertisements

About this entry