THE MAD lagi

THE MAD Bikin Video Klip

Hayo ngapain ... ?

Adalah The Mad. Sebuah grup band indie yang berasal dari kota seribu musisi Jogjakarta, Indonesia. Juara KFC talent serach satu bintang. Beranggotakan 5 personal dengan Chessa sebagai vokalis, Pinot pada sixstring, Prisma pada fourstring, Topan pada keyboard & synth dan Fandy pada drum.

Masih ingat kan sama mereka. Berawal dari ajang audisi pencarian bakat menjadi bintang oleh KFC Indonesia, mereka mulai merangkak dan dikenal ke dunia musik Indonesia. Dengan vokal dan music yang tidak kalah jauh dari band-band papan atas yang telah nangkring di jagad music Indonesia, mereka mulai berkarya. Setelah menyabet gelar juara itu mereka disibukkan dengan rekaman dengan band-band KFC hit list lainnya. Denger-denger mereka juga abis merampungkan shooting video klip juga.

Seperti dikutip dari web KFC music Indionesia :

Setelah beberapa waktu lalu sibuk rekaman (recording) barengan tim KFC & Music Factory Indonesia di Jakarta, kabarnya nih sang juara KFC TALENT SEARCH SATU BINTANG 2008 asal Yogyakarta ini baru aja selesai shooting video klip loh! Konsepnya video klip ini sendiri bertemakan negeri khayalan. Ceritanya sang vokalis (Chesa) berubah jadi barbie lengkap dengan pakaian baby dol-nya dan ketemu cowok karen. Mau tau kayak apa kelanjutan ceritanya, tunggu aja video klipnya tayang ya ?

Good Luck ya !

*Gambar diambil dari sini

*Postingan lain : the MAD

Advertisements

About this entry