Syukuran hari blogger

Selamat hari blogger nasional yang kedua

Dengan pemrakarsa komunitas blogger jogja cahandong, akhirnya syukuran hari blogger nasional yang ke dua ini dapat berlangsung dengan lancar tanpa ada gangguan cuaca hujan. Acara kumpul blogger jogja ini bertempat di Angkringan Yayasan Umar Kayam, Jl. Sawit Blok I No. 3, Sawitsari, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara yang dimulai sekitar mulai pukul 19:30 an ini berlangsung. Candaan dan tawaan khas blogger bermunculan sana-sini. Ternyata banyak juga blogger dan plurker yang datang untuk mengikuti kenduri blogger ini, terutama jelata cahandong yang menjadi pemrakarsanya. Datang pula beberapa tamu undangan yakni dari tugupahlawan dengan siwi sebagai dutanya, dan dari loenpia yang mengirim dua duta besarnya, diantaranya pepeng, serta dari ibukota datang mas iman brotoseno dan sang artis sarah astri.

Acara diawali dengan potong tumpeng sebagai ungkapan syukur oleh sarah, antobilang dan om nukman. Setelah itu acara kuis dan diskusi tentang masa depan blogging ke depannya, kemudian dilanjutkan dengan launching web wajahjogja. Acara berakhir jam 21.00. Walau agak semrawut, dan tak ada poto bareng-bareng *halah*, semoga dapat mempererat tali persaudaraan para blogger.

:mrgreen: Happy blogger day !

Postingan sejenis : yusdi.

Advertisements

About this entry