Kartu mentari hangus

Ke galery indosat jogja

Setelah mendapati kartu mentari yang lama tak terpakai itu. Di cek  oleh temenku dan dimasukkan handphone, kok gak ada sinyal. Kemudian berinisiatip mendatangi galery indosat di saphir square. Disana dicek, katanya sudah hangus. Padahal pulsanya masih menumpuk ratusan ribu. Temenku masih ngotot mau ganti kartu, dan disuruh ke galery indosat di jalan suroto sebelum gramedia.

Kemudain esok paginya tepatnya hari ini, aku diutus untuk menanyakan ke sana, dikrenakan temenku ada kuliah seharian. Uff, baik sekali aku. Berangkat jam 10.00 dan telah mendapati antrian yang sangat panjang. Agak clingak-clinguk juga di sana, bingung nyari tempet nomer antrian dimana, soale gak pernah ke situ sih. Aku kan pakenya Telkomsel *bangga*. Setelah tanya, akhirnya ngantri di CS paling depan sebelum ngambil nomer antrian.

Dapet giliranku ditanyain nama pemilik dan nomor sesuai registrasi. Aku ke sini mau cek kartu sudah angus apa belum, malah gak tau nomernya. Walhasil mundur lagi di kursi tunggu dan sms temenku tanya nomer mentarinya berapa (doh). Ngantri lagi deh. Setelah sampai antrianku lagi, kemudian ngobrol sebentar “bla … bla … bla … bla …”. Yang artinya nomer itu memang sudah  hangus (melebih masa tenggang) dan semua data-data udah otomatis dihapus, pulsanya juga. Dan nomor yang udah hangus udah tidak bisa diganti lagi. Temenku sih tak bilangin ngeyel. Tapi aku kok mau juga ya ? (devil)

About this entry