Dapet thanks to

Langsung speechless …

Masih segar di ingatanku temenku yang satu ini. Kapan ya kenalnya, aku juga lupa, udah lama banget sih. Hobinya yang suka travelling dan naik gunung ini mungkin yang bisa membuatku kenal sama dia. Sekarang dia sudah lulus dari perjuangannya kuliah S1 di sebuah perguruan tinggi islam negeri di jogjakarta.

Walau teman seangkatan, tapi dia udah lulus lebih dulu. Aku yang goblok atau dia-nya yang pinter ya? Ya, sidharta biasa aku memanggilnya, nama ini ia sukai karena dia tergila-gila dan ngefans banget sama salah satu grup band kondang Indonesia SLANK. Woo … slankers ternyata … You Rock Man Serba pengen tahu tentang hal-hal yang baru, juga pas ngeliat aku blogging. Akhirnya belajar blogging bersama-sama. Dengan menorehkan tulisan  pertama dengan judul Apa sih reggae ?. Mengganti Hello world dengan judul tadi, namun masih keliatan linknya. Sama-sama menggunakan wordpress sebagai tempat ngeblognya, namun dia lebih kreatif, dengan ide-ide segar desainnya *lebai nggak sih*. Pemilihan desain untuk karya pun semakin hari semakin bagus, blognya pula telah berkembang. Pas buka terakhir, pas postingan tahun baru , aku ngelirik di sebelah kiri ada thank’s to nya. What ? Aku ada disitu, ohh … *speechless* Terima kasih untuk ucapan terima kasihnya best friend. You rock  Keep Blogging.

About this entry