Apa zodiakmu ?

Edisi : (03 Mei – 09 Mei)

Iseng-iseng buka kapanlagi.com. Saya mendapatkan sebuah ramalan tentang zodiak saya, yaitu gemini. Entah kebetulan atau emang yang bikin tulisan ini sedang tau masalah saya, kok bisa hampir sama persis ya, dengan keadaan saya sekarang ini. Hehehe… ketawa-ketawa sendiri saya membacanya, mungkin cuman kebetulan sahaja. Tapi boleh juga ni tebakannya.

  • Umum

Di awal minggu ini Anda sempat kewalahan menghadapi semua tugas yang datang bersamaan. Bahkan ketika Anda meminta pertolongan orang lain pun, pekerjaan tersebut masih belum bisa diselesaikan. Di pertengahan minggu, Anda lebih banyak berpikir ketimbang melakukan sesuatu hal. Dan di akhir minggu, Anda adalah bintangnya. Anda keluar sebagai juara dalam berbagai hal.

  • Cinta

Mengapa harus cemberut jika ternyata Anda bisa menikmati waktu walau sendirian. Jika memang Anda sedang ada masalah dengan si dia, tak masalah kok sebenarnya bagi Anda menikmati waktu Anda sendiri. Justru di situ Anda bisa memanjakan dan lebih memperhatikan diri sendiri. Cobalah untuk berpikir lebih analitis soal hubungan Anda dan pasangan. Jika Anda bisa menjaga emosi, ke depannya hubungan Anda akan lebih tenang dan menyenangkan kok.

  • Karir dan Keuangan

Kuncinya satu :  jika Anda ingin pekerjaan Anda berjalan baik, maka awalilah hari Anda dengan mood yang baik pula. Tanyakan pada diri Anda, dan berpikirlah lebih dalam. Pikirkan lebih jauh soal masa depan dan planning yang akan Anda lakukan. Menjadi inspirasi bagi orang lain tentunya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Edisi : (03 Mei – 09 Mei)
  • Umum

Awal minggu ini Anda disambut dengan kejadian yang tak mengenakkan. Ada seseorang yang Anda anggap sebagai sosok yang sangat dekat dengan Anda, malah ia menyakiti dan menusuk Anda dari belakang. Sikapnya cukup kasar terhadap Anda. Hal ini cukup memukul Anda dan membuat Anda berpikir inikah yang disebut persahabatan? Sepanjang minggu ini Anda tak dapat menemukan jawaban dan masih bertanya-tanya akan sikapnya. Untungnya Anda pandai menghibur diri dan meningkatkan semangat Anda, sehingga Anda akan baik-baik saja sampai akhir minggu nanti.

  • Cinta

Sesekali memang Anda yang harus memutuskan langkah apa yang akan Anda tempuh. Dan minggu ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa Anda cukup tegas. Anda mungkin merasa minggu ini agak sedikit hambar. Hubungan Anda bersama si dia pun tak berjalan manis. Ada baiknya Anda mengikuti saran seorang sahabat Anda.

  • Karir dan Keuangan

Minggu ini pekerjaan yang dilakukan oleh Anda sendiri akan lebih cepat diselesaikan ketimbang saat Anda bekerja dengan tim. Untuk itu atur saja waktu Anda, dan berusaha untuk bersikap lebih profesional saja. Ada sebuah proyek yang cukup penting dan membutuhkan konsentrasi penuh Anda. Untuk itu, coba berpikir keluar dari kotak dan kebiasaan Anda. Akhir minggu ini adalah tentang komunikasi dan perbaikan diri.

Advertisements

About this entry